Rabu, 27 Maret 2019

Foto Hot Artis Hollywood Scarlett Johansson Pemilik Payudara Indah dan Besar Lengkap Dengan Biodata


Foto Hot Artis Hollywood Scarlett Johansson Pemilik Payudara Indah dan Besar Lengkap Dengan Biodata


Foto Hot Artis Hollywood Scarlett Johansson Pemilik Payudara Indah dan Besar Lengkap Dengan Biodata

Siapa yang tidak kenal Artis Hollywood yang memiliki wajah cantik, ramah dan tidak pernah tersandung berbagai skandal ataupun gosip yang tidak enak. Artis yang berperan sebagai Black Widow di Film The Avengers pada tahun 2012 dan film lainnya yang di bintangi oleh Scarlett Johansson mungkin sudah banyak sekali ya sobat.

Scarlett Johansson mulai terjun di dunia akting selama masa kanak-kanak, setelah ibunya mulai membawa Scarlett Johansson ke audisi akting. Dia memulai debut pertamanya pada usia delapan tahun di produksi Broadway "Sophistry" dengan Ethan Hawke, di Playwrights Horizons, New York. Scarlett Johansson sendiri mengikuti audisi untuk iklan tetapi penolakan begitu keras sehingga ibunya mulai membatasi dia untuk uji coba film. Akhirnya di usia sembilan tahun, sebagai putri karakter John Ritter di komedi fantasi North (1994). Mengikuti peran kecil dalam Just Cause (1995), sebagai putri dari karakter Sean Connery dan Kate Capshaw, dan If Lucy Fell (1996), ia memainkan peran Amanda dalam Manny & Lo (1996).

Setelah muncul dalam peran kecil di Fall (1997) dan Home Alone 3 (1997), Johansson mengumpulkan banyak perhatian untuk penampilannya di The Horse Whisperer (1998), disutradarai oleh Robert Redford, di mana ia memerankan Grace MacLean, seorang remaja yang trauma oleh seorang kecelakaan. Pada tahun 1999, ia muncul di My Brother the Pig (1999) dan dalam video musik untuk single Mandy Moore, "Candy". Meskipun film itu bukan tidak sukses di box office, dia menerima pujian untuk peran lainnya di Ghost World (2001).

Berikut bidata lengkap Scarlett Johansson :

Nama Lengkap : Scarlett Ingrid Johansson
Tanggal Lahir : November 22, 1984 (age 34)
Tempat Lahir : New York City, U.S.
Kewarganegaraan : American (Danish)
Pekerjaan : Penyanyi, Aktris
Tahun aktif : 1994 – sekarang
Pasangan : Ryan Reynolds (2008 hingga 2011). Romain Dauriac (2014 hingga 2017)
Anak-anak : Satu

Berikut ini 20 foto-foto terbaru dan seksi Scarlett Johansson :